Tabrak Kapal Militer, Dua Nelayan Jepang Meninggal

Posted by Alutsista Baru Indonesia
Tokyo – Seorang anggota awak kapal nelayan yang bertabrakan dengan kapal militer Jepang pada Rabu, 15 Januari, meninggal pagi tadi. Wafatnya Koji Otake menambah daftar korban tabrakan ini menjadi dua orang.

Dikutip laman Xinhua, pria berusia 66 tahun ini meninggal karena luka-luka yang dideritanya. Selain Otake, korban lainnya ialah Kiyoshi Takamori, sang kapten kapal yang meninggal lebih dulu pada hari Rabu.


Kapal nelayan sepanjang 7,6 meter itu tenggelam setelah bertabrakan dengan kapal militer Japan Maritime Self-Defense Force (MSDF) bernama Osumi sepanjang 180 meter sekitar pukul 08.00 pagi di Laut Pedalaman Seto di lepas pantai Kota Otake.

Keempat orang yang berada di atas kapal nelayan langsung terlempar ke dalam air. Mereka kemudian ditarik ke dalam kapal Osumi yang memiliki fasilitas medis. Osumi sempat dikirim ke Filipina pada November lalu untuk memberikan bantuan kepada korban topan Haiyan.

http://www.tempo.co 

No comments:

Post a Comment

Berita Terbaru

Blog Archive

My Blog List

Republik Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia yang terdiri dari 13.487 pulau,maka harus mempunyai Alutsista yang kuat.

Pages

Video Of Day