Gagal Dobrak Pintu, Pasukan Khusus Turki Akhinya Mengetuk Agar Bisa Masuk

Posted by Alutsista Baru Indonesia
Sebuah peristiwa yang cukup memalukan terjadi pada pasukan khusus Turki ketika mereka melakukan penggeledahan ke dalam sebuah rumah. Pasalnya pasukan khusus tersebut gagal mendobrak pintu rumah dan terpaksa mengetuk pintu tersebut agar dibukakan oleh si pemilik rumah.

Dilansir laman Dailymail, Kamis 30 Januari 2014, pemilik rumah terlihat bingung ketika melihat empat tentara pasukan khusus lantas merangsek masuk ke dalam. Dan yang lebih memalukan lagi, peristiwa itu direkam dan dipajang di media sosial Youtube. Ini videonya :


Dalam video itu terlihat seorang tentara pasukan khusus Turki tengah berupaya mendobrak pintu dengan menggunakan alat khusus. Setelah beberapa kali mendobrak dengan alat tersebut, pintu itu tidak terbuka.

Tak putus asa, tentara itu lantas menghancurkan pegangan pintu di bagian atas dan bawah. Kendati kedua pegangan pintu hancur, tetapi pintu tidak juga terbuka. Walau sebagian dari kayu pintu itu mulai mengelupas.

Mereka pun menyerah dan terpaksa mengetuk pintu. Di balik pintu terlihat seorang pria tua dengan mengenakan kaos singlet dan celana panjang warna hitam.
Beberapa tentara langsung merangsek masuk ke dalam rumah itu dan ikut mengamankan pria yang membuka pintu. Namun, tidak diketahui alasan mengapa rumah itu digrebek oleh pasukan khusus Turki itu.


No comments:

Post a Comment

Berita Terbaru

Blog Archive

My Blog List

Republik Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia yang terdiri dari 13.487 pulau,maka harus mempunyai Alutsista yang kuat.

Pages

Video Of Day