Merah Putih Dikibarkan di Depan Kedubes Australia

Posted by Alutsista Baru Indonesia
Jakarta - Bendera Merah Putih dikibarkan di salah satu tiang di depan Kedutaan Besar (Kedubes) Australia. Menurut demonstran, aksi ini sebagai simbol bahwa Kedubes Australia masih berada di wilayah Indonesia.

Dalam unjuk rasa ini massa juga membakar kardus bekas minuman air kemasan dan karton yang bertuliskan pernyataan sikap mereka. Massa pun menulis jalan Jalan HR Rasuna Said depan Kedubes Australia dengan spilox warna putih dan merah.

Mereka mendesak agar Dubes Australia atau atase militer untuk menemui massa guna menjelaskan soal aksi penyadapan yang dilakukan Dinas Rahasia Negeri Kangguru itu.

"Kami tidak ingin diterima oleh staf yang orang Indonesia. Kami mau diterima minimal oleh atase militer," ujar koorinator aksi, Kamis (21/11/2013).

Sementara itu, meski jalur lambat di depan Kedubes Australia ditutup namun belum membuat macet lalu lintas di Jl HR Rasuna Said. [yeh]


No comments:

Post a Comment

Berita Terbaru

Blog Archive

My Blog List

Republik Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia yang terdiri dari 13.487 pulau,maka harus mempunyai Alutsista yang kuat.

Pages

Video Of Day