Hairdryer Ternyata Bisa Berubah Jadi Senjata Mematikan

Posted by Alutsista Baru Indonesia
Seorang pria asal Tennessee, Amerika Serikat membuktikan bahwa untuk merancang sebuah senjata yang mematikan, tak perlu membuatnya dengan menggunakan printer 3D.
Evan Booth, demikian nama pria tersebut, menunjukkan bahwa senjata api yang mematikan juga bisa dibuat dari beberapa produk yang tersedia di toko ritel bandara.

Yang mencengangkan, ia berhasil merancang senjata proyektil dari produk pengering rambut dan body spray serta baterai lithium sebagai amunisi.
Mengutip laman Mail Online, Selasa (26/11/2013), senjata itu diberi nama BLUNDERBUSiness, yang tampaknya terlihat sangat mengerikan. Jika demikian, para penjahat bisa dengan mudah memperoleh senjata api setelah mereka berhasil melewati petugas keamanan bandara.
"Ide mebuat BLUNDERBUSiness, datang ketika saya menyadari bahwa di bandara ada toko yang menjual baterai lithium," kata Booth yang merupakan seorang web developer dan juga ahli keamanan.
Ketika dicampur dengan air, lanjut Booth, lithium akan menciptakan suhu panas yang dapat mengubah sekaleng body spray menjadi amunisi. "Jika saya ingin membuat sesuatu yang sangat kuat dengan cepat, saya akan langsung pergi untuk memperoleh baterai lithium," tambah Booth. (isk/dew)


No comments:

Post a Comment

Berita Terbaru

Blog Archive

My Blog List

Republik Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia yang terdiri dari 13.487 pulau,maka harus mempunyai Alutsista yang kuat.

Pages

Video Of Day