Militer Turki Gagalkan Upaya Pembajakan Pesawat ke Sochi

Posted by Alutsista Baru Indonesia
Turki - Seorang pria Ukraina dilaporkan mencoba membajak sebuah pesawat dari Ukraina menuju Turki dan memaksa pilot untuk putar arah ke Sochi, Rusia, di mana Olimpiade Musim Dingin tengah berlangsung.
Pria tersebut membajak Pegasus Airlines yang membawa 110 penumpang. Dia mengancam pilot sambil memegang benda yang diduga detonator bom.

Pilot berhasil memberikan peringatan kepada militer Turki yang langsung mengirim pesawat jet F-16. Akhirnya militer Turki berhasil membujuk pesawat untuk mendarat di Istanbul, Turki.
Hingga saat ini, belum ada laporan apakah pembajak tersebut sudah menyerahkan diri. Komando anti-teror Turki maish mencoba menangani masalah.
Sebanyak 37.000 personel keamanan Rusia mengamankan jalannya acara yang dimulai kemarin dan akan berakhir pada tanggal 23 Februari 2014. Sebelumnya, tersiar ancaman serangan teroris dari kelompok Militan Islam dari Kaukasus Utara.


No comments:

Post a Comment

Berita Terbaru

Blog Archive

My Blog List

Republik Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia yang terdiri dari 13.487 pulau,maka harus mempunyai Alutsista yang kuat.

Pages

Video Of Day