Iran Perbaharui Sistem Rudal Hawk

Posted by Alutsista Baru Indonesia
Teheran: Para ahli Iran telah mengupgrade sistem  pertahanan udara rudal Hawk, kata bagian hubungan masyarakat Pangkalan Pertahanan Udara Khatam-ol-Anbiya mengumumkan dalam siaran pers pada Senin (3/2).

Para pakar muda di pangkalan pertahanan udara telah berhasil meng-upgrade berbagai bagian sistem rudal Hawk dan telah meningkatkan kemampuan sistem, kata komandan pangkalan pertahanan udara menurut siaran pers.


Brigadir Jenderal Farzad Esmaeili mengatakan bahwa jarak efektif sistem radar dari sistem rudal Hawk jarak sedang dari permukaan-ke-udara telah ditingkatkan dua kali lipat.

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa sistem rudal juga telah dimodifikasi sehingga dapat menangani tindakan-tindakan peperangan elektronik.

Selain itu, ia mengatakan bahwa kemampuan sistem untuk melacak dan melibat target telah ditingkatkan sebesar 40 persen.

Pada  28 Januari, Iran meluncurkan dua simulator dalam negeri yang diproduksi untuk sistem rudal pertahanan udara Hawk da Skyguard. Simulator juga telah dirancang dan diproduksi oleh para ahli di Pangkalan Pertahanan Udara Khatam-ol-Anbiya.

Simulator tersebut  dapat mensimulasikan berbagai sasaran termasuk rudal, pesawat terbang, helikopter, dan pesawat serta menerapkan berbagai taktik militer dan tindakan peperangan elektronik. (Antara)

No comments:

Post a Comment

Berita Terbaru

Blog Archive

My Blog List

Republik Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia yang terdiri dari 13.487 pulau,maka harus mempunyai Alutsista yang kuat.

Pages

Video Of Day