KONFLIK PERBATASAN Rusia Kirim Jet Tempur Su-25

Posted by Alutsista Baru Indonesia
MOSKWA (Suara Karya): Rusia akan mengerahkan empat tambahan pesawat tempur darat Su-25 di pangkalan udara Kant, Kirghistan, pada 2014, kata Distrik Militer Pusat Rusia.
"Sebuah unit pesawat pembom tempur Su-25SM Frogfoot yang dipermodern akan dikerahkan tahun ini di pangkalan udara Rusia di Kirghizstan, Distrik Militer dalam satu pernyataan.
Penyebaran telah diperintahkan oleh Menteri Pertahanan Sergei Shoigu, kata pernyataan itu.
Menurut pernyataan itu, pesawat SU-25SM upgrade dilengkapi dengan kendali-api dan sistem navigasi canggih, penanggulangan Pastel suite. Mereka dapat membawa berbagai jenis persenjataan diperluas dibandingkan dengan model dasar Su-25.
Satu pangkalan udara Rusia di Kant, sekitar 20 kilometer (12 mil) di luar ibu kota Bishkek, didirikan pada Oktober 2003 dan beroperasi untuk kepentingan Organisasi Perjanjian Keamanan Kolektif (CSTO), badan keamanan regional yang dipimpin Moskow.
"Dalam hubungan ini, kita harus melakukan segalanya untuk memberikan keamanan maksimum bagi rekan-rekan dan mitra kami di Organisasi Perjanjian Keamanan Kolektif (CSTO)," kata Shoigu saat membuka pembicaraan dengan timpalannya dari Kirghiz Taalaibek Omuraliyev.

"Kami siap akan memberikan dukungan serbaneka kepada Kirghizstan dalam penyediaan keamanan. Peristiwa yang terjadi di Afghanistan membuat dukungan ini sangat mendesak," kata Shoigu menekankan. (Ant/Kardeni) 
 

No comments:

Post a Comment

Berita Terbaru

Blog Archive

My Blog List

Republik Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia yang terdiri dari 13.487 pulau,maka harus mempunyai Alutsista yang kuat.

Pages

Video Of Day