Lockheed Martin Berhasil Menembakkan Senjata Laser

Posted by Alutsista Baru Indonesia
BETHESDA, (PRLM).- Ini adalah senjata yang bisa mengakhiri peluru kendali tradisional. Lockheed Martin mengungkapkan telah sukses menguji laser serat listrik 30 kilowatt energi laser tertinggi yang pernah dibuat.
Perusahaan itu mengatakan, senjata itu akhirnya bisa dipasang di pesawat jet, tank, dan pesawat tempur, dan akan memiliki kekuatan lebih dari tiga kali lipat sebelum digunakan dalam pertempuran.
Rekor pemecahan daya output ini dicapai dengan menggabungkan banyak serat laser menjadi cahaya tunggal yang hampir sempurna.

Proses, yang disebut Spectral Beam Combining, mengirimkan berkas dari beberapa modul laser serat, masing-masing dengan panjang gelombang yang unik, menjadi gabungan yang membentuk sinar tunggal yang kuat dan berkualitas tinggi.
"Lockheed Martin telah membuka aperture untuk sistem laser listrik daya tinggi yang cocok untuk aplikasi militer ," kata Dr Ray O. Johnson , wakil presiden senior dan kepala teknologi dari Lockheed
Martin, seperti dikutip Daily Mail, Senin (3/2/2014).
Keberhasilan demonstrasi ini merupakan yang terbaru dalam upaya perusahaan ini untuk membuat senjata laser portabel yang layak
 

No comments:

Post a Comment

Berita Terbaru

Blog Archive

My Blog List

Republik Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia yang terdiri dari 13.487 pulau,maka harus mempunyai Alutsista yang kuat.

Pages

Video Of Day